Monday 28 November 2016

Sudut Kasihmu

Sudut Kasihmu - Damai Dwi Prasetya
Kang Damai - Sudut Kasihmu merupakan puisi pengalaman saya dengan seseorang  yang mampu menyadarkan saya tentang apai itu jodoh apa itu kesetiaan. Ini merupakan puisi yang saya buat bertemakan cinta dan keromantisan antara aku dan dia. Dia yang berusaha menyadarkan tentang keyakinanku pada Allah yang selalu memberi kasihnya dan nasehatnnya saat aku terjatuh.

Sudut Kasihmu - Damai Dwi Prasetya

Tengkurap mimik bibirku
Dengar lalu lalang pikirku tentangmu
Bawa prasangkaku pada kilafku
Amarahkupun menggodaku
Tutur kataku melumat sabarmu
Pada saat ketika yang bermakna
Antarkan pulang letihku akan dunia
Kau siapkan bahumu tahan penatku
Aku terlupa saat kau selalu menunggu
Menanti, memaafkan, menyayang, bahkan mungkin untukku
Engkau jadi harapku pada masa awang
Engkau mengubur penat jadi manfaat
Semua Pikirku semua akan dirimu Enggan suarakan mimik maaf pada kata
Seakan diri ingin ubah fakta
Namun Allah berkata beda
Tersambar sudah hatiku pada rindumu

Sadarku akan semua tentangmu
Kuharap selesai sudah harapku padamu
Walau memang menyulut!!
Aku tetap lontarkan
Bukan soal apa benak hati
Tapi perbaiki diri untuk yang sejati
Kau tau siapa Dia..
Dia yang aggung ingin ku sambut kedatangganya
Dalam diam dan kemanfaatan moga terasa
Bukan aku padamu atau aku untukmu bahagiakan kita
Inilah rasa yang ku tunggu harapkan Pemilik dunia seisinya
Sadarkan aku pada rasa bahagia
Kuharamkan untuku canda dan tawamu
Moga kita berjumpa pada masanya

Sekian terimakasih, mohon maaf dan mohon saran untuk membangunnya menjadi puisi yang lebih baik

Artikel Terkait

Dimohon berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung tentang hal SARA dan juga sesuai dengan topik yang di bahas
EmoticonEmoticon