Saturday 31 December 2016

Cara Mudah Download Video di Youtube

KANG DAMAI - Siapa sih yang nggk kenal dengan Youtube. Salah satu website berbagi video paling besar di dunia. dengan berbagai fitur dan tontonan sehingga para pemirsa selalu betah dengan chanel yang dihadirkan di youtube. Bahkan mungkin layanan Chanel TV berbayarpun kalah. Ditamabah kita bisa membuat chanel sendiri sehingga kita tetep bisa eksis walau nggk ada yang nonton haha, becanda ya om.

Nah berikut Cara Mudah Download Video di Youtube sudah saya gunakan sejak saya masih duduk di bangku SMP hingga sekarang saya berumur 19 tahun. Kira kira ya udah 7 tahunan cari ini terbukti ampuh buat saya untuk download video di Youtube.


Berikut ini Cara Mudah Download Video di Youtube :

  • Terserah deh mau pake Browser apa yang jelas buka dulu Youtube.com
  • Seletah itu pilih video yang agan pengen download sebagai contoh saya pengen download iwan fals-ijinkan aku menyayangimu.
  • Pada link dari video tersebut tambahkan dua huruf ss seperti pada gambar di bawah ini.

  • jadi yang awalnya https://www.youtube.com/watch?v=b41k1t-JRwU 
  • Menjadi seperti     https://www.ssyoutube.com/watch?v=b41k1t-JRwU
  • Setelah itu kita akan di alihkan ke halaman pilih format videonya dan klik download

Nah berikut merupakan Cara Mudah Download Video di Youtube  Sekian semoga bermanfaat ya Boss.

Artikel Terkait

Dimohon berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung tentang hal SARA dan juga sesuai dengan topik yang di bahas
EmoticonEmoticon